top of page

Rekomendasi Mobil Pick-up Murah

Mobil pick up memanglah menjadi kebutuhan utama para penjual atau pendistributor barang, tanpa adanya mobil ini rasanya akan sangat sulit sekali mendistribusikan barang jual ke para pembeli yang ada. Karena itu mobil ini bisa dibilang menjadi tulang punggung penopang dari para distributor untuk mendistribusikan barang barangnya. Namun masalahnya banyak para penjual atau distributor yang masih bingung bagimana menghemat biaya yang dikeluarkan pada bagian ini, terutama dalam pemilihan mobil. Tentunya para distributor tidak ingin merogoh kocek yang dalam tetapi ingin mendapatkan mobil yang kualitasnya bagus, kuat serta tahan lama. Supaya bisa menghemat pengeluaran dan dapat memilih pilihan yang bagus untuk memilih mobil pick up anda, kali ini kami akan share beberapa rekomendasi mobil pick up untuk anda, mari kita simak.

Daihatsu Gran Max PU

Sahabat otomotif tentu sepakat jika Daihatsu Gran Max PU adalah satu diantara mobil pick up murah paling baik di Indonesa. Mobil ini di pasarkan mulai harga 112 jutaan hingga yang termahal meraih 144 jutan. Daihatsu Gran Max PU memanglah pas jadikan sebagai mobil untuk memudahkan kesibukan usaha keseharian, terlebih untuk sahabat yang memerlukan anjuran transportasi angkutang barang. Bermodalkan bak luas serta kekuatan menerjang banjir, tidak salah jika mobil ini jadi mobil pick up murah paling baik sekarang ini. Diluar itu, Daihatsu juga sediakan tiga pilihan bak yang terdir dari type standard, type 3 way, serta type Box. harga mobil pick up ini juga tergolong rendah.

Mitsubishi Colt L300 Pick Up

Berikut mobil pick up legendaris sebagai pujaan di tanah air. Nyaris kebanyakan orang mengetahui Mitsubishi Colt L300 sebagai mobil pick up yang handal yang dapat dihandalkan untuk mengangkut barang dalam jumlah besar. Mobil pick up ini telah dilengkapi system kemudi power steering, hingga lebih gampang dioperasikan. Sedang untuk mesinnya, menggunakan mesin 4D56-4 cylinder inline dengan kemampuan silinder meraih 2. 477cc yang dapat membuahkan torsi meraih 13. 6 kgm pada putaran mesin 2. 500 rpm. Diluar itu, mobil ini dapat menggunakan system bahan bakar diesel, hingga cukup hemat waktu dibawa berkendara.

Kenyamanan mobil pick up Mitsubishi Colt L300 di dukung suspensi depan Double Wishbone dengan per keong, dan menggunakan suspensi belakang Semi eleptic, dengan Leaf spring. Dengan kekuatan mesin yang bertenaga dan kenyamanan berkendara, tidak hayal jika mobil ini dikatakan sebagai mobil pick up paling baik di Indonesia. Lagi juga harga nya juga lumayan terjangkau, yaitu sekitaran 162 Jutaan. Meskipun lebih mahal dibanding harga Daihatsu Gran Max PU tetapi untuk sisi kenyamanan, kami lebih pilih L300 jika digunakan untuk membawa barang bawaan dalam jumlah banyak.

Suzuki Carry Futura Pick Up

Suzuki Carry Futura Pick Up juga lumayan serta dapat jadi satu diantara alternatif untuk sahabat yang mencari mobil pick up murah berkwalitas tinggi. Mobil ini di tawarkan dalam varian warna hitam serta putih, dan membawa mesin bertipe G15A yang mempunyai kemampuan silinder 1. 493 cc 4in line serta di dukung 16 katup. Multi Point Injection Diluar itu, ada juga system bahan bakar Multi Point Injection yang bikin mobil pick up ini begitu hemat serta lebih raman lingkungan. Sedang untuk keluaran tenaganya meraih 87PS/6. 000rpm serta mempunyai torsi 122Nm/3000rpm.

Itulah beberapa merk mobil yang dapat kami rekomendasikan, semoga menjadi pilihan ekonomis bagi anda para distributor, salam sukses.


Recent Posts
bottom of page