top of page

Siapakah Orang Terkaya di Indonesia Saat Ini

Siapakah Orang Terkaya di Indonesia Saat Ini - di indonesia saat ini memang memiliki banyak orang kaya yang memang kekayaan tersebut lahir dari kerja keras dan usaha mereka dalam mengembangkan bisnis yang di gelutinya. Usaha tersebut meliputi dari berbagai sektor yang mana mulai dari sektor media, teknologi, industri, property dan juga perbankan. Yang mana bahkan di antaranya masuk ke dalam 100 orang besar yang terkaya di dunia.

Siapakah orang terkaya tersebut di indonesia nomor 1 indonesia dan memasuki peringkat 100 ebsar dunia:

Rudi hartono bersaudara

Merupakan orang kaya ri yang mana memang di akuinya banyak hasil sektor industri yang berhasil di ciptakannya dan berkembang sangat pesat. Pemilik dari djarum ini sendiri memang masuk ke dalam kategori industri rokok. Perkembangan yang pesat di indonesia dan tumbuh 1000% dari hasil penjualannya tersebut, menjadikannya orang terkaya di indonesia nomor 1 dan tidak tergeser sampai saat ini.

Orang terkaya di indonesia memang sangat banyak seperti pemilik gudang garam, dan juga pemilik sinar mas group dll. Banyak dari mereka memang sektor bisnis di indonesia sangat baik perkembangannya dan juga di dukung industri di indonesia untuk sektor bisnis cepat berkembang.

Di indonesia sendiri memang kehadiran orang orang kaya ini sendiri sangat membantu, khususnya dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Yang mana lapangan pekerjaan tersebut memang di butuhkan untuk mengurangi angka penganguran yang terjadi. Sebab lulusan baik SMA/ SMK/ PERGURUAN TINGGI saat ini tidak di imbangi oleh lapangan pekerjaan yang memadai.

Pada faktanya bahwa saat ini sektor teknologi juga banyak menghadirkan orang kaya baru di indonesia dan kedepannya sektor inilah yang berpotensi snagat besar mendulang orang kaya ri.

Recent Posts
bottom of page