top of page

Furniture Kayu Di Buru Kolektor

Furniture Kayu Di Buru Kolektor

Memiliki furniture dengan keunikan dan keidahan tersendiri menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi para pecintanya. Berbicara tentang furniture tidak lepas dari yang namanya kayu, di era modern seperti sekarang ini sudah jarang kita temui furniture yang terbuat dari kayu murni, kebanyakan terbuat dari partikel kayu serta bahan plastik. Dengan semakin menurunya jumlah pengguna furniture kayu hal ini di sebabkan oleh semakin berkurangnya jumlah pohon di dunia. Maka dari itu harga kayu semakin hari semakin meningkat. Terlebih lagi kayu kayu furniture terbaik online yang biasa di gunakan untuk bahan dasar furniture meja, lemari dan lain lain semakin langka maka semakin naik pula harganya. Hal ini lah yang membuat furniture kayu menjadi incaran para kolektor seni furniture ini.

Apakah di rumah anda terdapat meja atau kursi yang terbuat dari kayu? Kalau ada bisa jadi kelak di kemudian hari harganya bisa berlipat kali ganda, apalagi jika bahan kayu yang di gunakan merupakan kayu keras dan memang teruji seperti kayu jati, kayu mahoni dan kayu kayu yang lainnya yang memang kuat menghadapi cuaca. Saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu banyak orang yang mencari furniture yang berbahan kayu jati tua yang warnanya hingga ke hitam hitaman dan mereka berani membeli dengan harga mahal.

Memang furniture dari bahan kayu memiliki kelebihan tersendiri di bandingkan dengan furniture dari bahan yang lainnya. Selain dari ke awetannya serta klasiknya bahan kayu sebagai furniture juga memiliki kelebihan pada ukirannya, jadi semakin detail dan unik bentuk ukirannya maka akan semakin mahal pula harganya. Salah satu tempat yang terkenal dengan ukiran kayunya adalah daerah jepara, di sana hampir sebagian besar penduduknya memiliki keahlian untuk mengukir kayu, jadilah tempat tersebut sebagai tempat ukiran kayu terbaik di indonesia. Untuk anda yang saat ini sedang mencari furniture untuk rumah anda kami sarankan kepada anda menggunakan furniture berbahan kayu yang selain awet juga furniture ini memiliki nilai seni yang tinggi sehingga mampu membuat rumah anda menjadi terkesan mewah.


Recent Posts
bottom of page